Cerita Work from Home


Bismillah

 

Hallo hallo…. Aku balik lagi setelah bertahun2 vakum nulis wehehehe…

Mau curhat aja… Work from Home alias WFH ato aku lebih seneng manjangin singkatannya dengan work far, honey (hahahaha) emang memberikan efek luar biasa sama diri kita. Biasanya, aku kerja dalam kubikel kantor, terus haha hihi ama anak-anak seruangan, sering juga lembur, sekarang dituntut bisa mengelola kerjaan dengan baik saat ‘dirumahkan’ dan tetap melakukan rutinitas seperti biasa.

Biasanya, kalo di kantor rapat konvensional sehari 2 kali maksimal. Dengan status WFH seperti sekarang, aku dituntut lebih melek teknologi dengan ngikutin rapat via zoom hahaha… Jadinya mau belajar. Kemudian aku juga kudu bisa ngelola waktuku sendiri, maklum anak kos yang memang ngga ada pantangan buat ngapa2in selain status PSBB hahaha… Dannn harus terbiasa lagi ngapa2in sendiri. Biasanya siang-siang makan bareng ramean, kalo ngga ke kantin buat sekedar ngoconan kucing wekekek…

Baiklah… Doaku buat kita semua, semoga keadaan balik normal lagi ya… Udah ga tahan pengen maen. Itu aja. Wekekekek.

sm ffh

gambar dicomot dari sini

 

 

Tinggalkan komentar