BUAT BARUDAK 3D SMP NESACIS: KOLONG BANGKU


Bismillah

Cerita ini dimulai saat terjadi banyak aksi razia. Eits,,, bukan razia motor, helm, sim dan stnk layaknya kebanyakan razia di jalan raya. atau malah razia budak butut yang gemar digaungkan barudak jail dan usil di kelas selama bangku sekolah dan kuliah. ahahaha… ini nih, razia sekolahan. dari kelas ke kelas. dari taun ketaun. dari satu lembaga pendidikan ke lembaga pendidikan yang lain. dan sialnya, selalu ngedadak. ahahaha

next

aku kenal yang namanya razia pas SMP. sebelum2nya belum tuh. paling pas SD, ada anak yang nyeleneh bawa2 barang ga penting ke sekolah, ketauan, disita dan disetrap deh ekekek :p . nah, pas SMP ini banyak razia yang dilakuin sama guru, dan waktunya suka ga tepat lagi. ekekek… pernah pas waktu itu temen pinjem kaset westlife (masih usumnya kaset, ekekek), nah dia lupa bawa pas mau balikin. awalnya aku kesel dong, ngambek. eh taunya, HARI ITU ADA RAZIA. akakak… selamet deh. malahan bersyukur dia lupa bawa. 

trus yang aku inget itu sejarah fungsi kolong bangku. subhanallah. ajaib itu tempat satu itu. aku sering merhatiin bangku kuliah yang malahan pake kursi kek darmawanita dulu pas aku kecil sering ikut ibu2 ekekek… gada meja. meski kuliah sekarang ada mejanya, gada kolong bangkunya. sedih😦

itu kolong bangku multifungsi banget. tempat buat naro apa aja yang pastinya masih muat di sana. buku, baju, makanan, sampe mangkok mie ayam yang pas waktu SMA suka makan sembunyi2 pas pelajaran :v . nah~ disinilah sejarah dimulai

anak2 SMP, saking jorokna, sering buangin sampah di kolong bangku. ekekek… ngajejel pinuh ku sampah plastik sampe yang membusuk wekkk ekekek. kan biasana razia itu geledah apa aja, dari mulai tas, sekujur tubuh, spot2 kelas (misal tempat sapu yang ditengarai jadi tempat penyimpanan benda2 pas razia), meja guru, dll. tapi si guru sering males ngobrak ngabrik kolong bangku yang penuh sampah. 

kejeniusan pun lahir dari salah satu temen baikku. saat itu, kita lagi gandrung sama komik (buku cerita gambar ya, bukan obat batuk). saking senengnya, sampe ada klub anime manga yang iseng didiriin anak2 kelas 3D yang hobi pisan kana komik, kartun, dorama, dll yang bau2 jepang. kita sering bawa komik pinjeman taman bacaan ato komik hasil beli kesekolah, tuker2an, pinjem2an dll pokoknya aktivitas seru seputar komik (sampe ada poling segala). apesnya, pas temen lagi bawa banyak referensi komik, EH ADA RAZIA akakak… apakah solusinya????

KOLONG BANGKU. tepat

akakak….

itu komik dijejelkeun sama sampah2 plastik disana. hingga guru berasumsi isi tuh kolong bangku sampah semua. males dong ngorek2 tempat sampah. akakak… dan akhirna kita selamat ngakak2. ekekek… 

 

sekelumit cerita kolong bangku ini ngingetin aku ke jaman2 SMP. nanti aku tulis lagi pengalaman kocak seputar masa sekolah dan kuliah yang aku inget bener.

 

salam_timberlake

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s