Masa Kecilku yang Berkesan Part 6: Pas Zaman SMP


Salam…

Bismillah

Ini tulisan dibikin gara2 di add temen sekelas yang absennya deketan, trus kita punya memori bagus pas jaman SMP. hahaha… oke deh dishare sedikit disini

Dulu, pas zaman2 SD nyampe SMP, kan booming banget sama yang namanya TELENOVELA. mau itu esperanza, esmeralda, maria mercedezz benz hahaha, trus cabelita, dulce maria, dll dll. nah disini, aku pengen cerita ada satu telenovela yang kita senengin banget, sama anak2 kecil, anak usia sekolahan. kalo ga salah itu telenovela sekitar pas aku kelas 6 SD nyampe kelas 1 SMP an,… ceritanya panjaaanggg lumayan nyampe ganti pemeran utama kalo ga salah. judulnya AMIGOS X SIEMPRE. yang aku inget itu ada anna, pedro, santiago (ini pemeran ganteng yang aku sukai hahaha), renata, siapa lagi ya lupa…

amigos

amigos

ceritanya seinget aku sih tentang persaingan anak2 di sekolah gitu, yang kaya yaitu santiago suka ngebully anna n pedro. ada juga cinta entah segi berapa di sini, mungkin cinta monyet kali ya antara pemeran ciliknya. anna sama pedro saling suka, tapi pedro disukai renata, tapi renata disukai santiago, santiagonya ditaksir temen cewek renata, temen cewek renatanya ditaksir temen cowok santiago… hahaha rumit memang hahaha…trus orang tua pedro juga jatuh cinta sama gurunya entah siapa lupa namanya, yang harus bersaing dengan ayah tiri anna, yang juga disekolahnya rebutan jabatan gitu. ayah tiri annanya jahaaattt banget. hahaha…

amigos

amigos

nah terus, saking senengnya, dari zaman SD, pas telenovela ini muncul di stasiun tv swasta esceee, nah kita anak2 kecil mulai ngoleksi2 gambar mereka. dari tabloidlah, majalahlah, dll dll. nyampe aku inget itu gambar2 dibikin klipping di buku tulis dan akhirnya aku jual ke tetangga hahaha… selain ngoleksi gambar, ada pengalaman menarik nih. kita kan suka lagu opening sama clossingnya, nah dihapalin tuh…. mungkin ini sepotong liriknya:

si te sientes triste y todo anda mal
deves de ponerte siempre a pensar
que tienes a un amigo en quien puedes tu confiar
tu y yo siempre juntos no nos detendran

tu eres la persona que me alludara
es nuestro destino el que nos apollara

(chorus)

a que tu (clap clap) y yo (clap clap)
…..amigos por siempre,
encontremos un gran final (sumber)

pemain amigos

pemain amigos

nah…. saking senengnya, aku sama temenku yang tadi ngeadd salah satu akun sosialku pas SMP kelas 1 awal2 suka nyanyi2 dikelas, trus ngikutin joget2nya. sampe ngakak2 sekelas liatin kita dan malah sengaja sama anak2 sekelas suka ditanggep depan kelas pas lagi gaada guru maupun pas istirahat. nah,… cerita kita suka kokonseran itulah nyampe ke telinga anak2 kelas sebelah (kelas 1 juga), dan kan pas ujian caturwulan alias THB awal, kita suka dipecah gitu sama kelas lain. aku duduk sebangku sama anak kelas 1C, mungkin biar teu patiron2 kali yaaa kalo ga sekelas. secara jarang ngobrol juga ek nironan na ge hahaha…

pas istirahat, anak2 kelas c yang bareng ujian sekelas, minta kita SHOW lagu amigos… waktu itu lagi ujan diluar, dan mereka pada males jajan. akhirnyaaaa…. showlah kita depan kelas bareng temen aku, hahaha banget. teu boga kaera hahaha…. tapi bener2 mengesankan…. pernah ngalamin masa2 penuh ketawa pas zaman SMP nya…

 

udah ah… sekarang mah teu suka sinetron, trus da emang zaman telenovelana kalindes waktu… jadi ga sebooming dulu

itu kisah aku. ya udah deh….

 

salam_timberlake

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s