The Wedding Day: Riska Safitri & Briptu Rizki


Bismillah

sebenernya dari kemaren udah garetek dan teu kuat nahan hasrat hayang nulis panjang pendek lebar sempit ini kisah, tapi ya karena terhalang aliran internet karena sang modemna keur ogoan, jadi baru dikampus aja aku keburru nulis ini cerita setelah beberapa saat menyaksikan ijab kabul serta resepsi nikahan sahabat aku di daerah Kalijati Subang.
nama pengantennya seperti pada judul di atas (tolong mun teu keliatan discroll olangan we, wakakak). Dia adalah member d’brangers yang paling kalem, paling cantik, paling sabar, tapi sakalina nyeletuk paling pikaseurieun. jagoan dangdutan ternyata (inget pas dikarokean sampe aku molohok kaget eta cicing2 expert dangdutna, wakakak). Ya~ setelah sebelum2nya hawar2 dia mau nikah april 2013, akhirnya undangan digitalnya nyampe ke aku dalam bentuk tag foto di facebook. hha. si wiwit tah nu ngetag-na. lucu… baru nyadar akau kemaren pas disadari si toto. nama pangantenna RIZKA-RIZKI. beda 1 hurup. A-I. mungkin emang harus jodohna kali ya. cerita2 mereka pun aku simak dari awal mereka pacaran sampe alhamdulillah kamari nikahna. Ini format undiannya, eh~ undangannya….

undangan dari kaka

undangan dari kaka

Setelah berkoordinasi dan berkonsolidasi dengan pihak2 yang memang pengen menghadiri hajatannya dan pengen numpang makan disana, akhirnya kita sepakat ngerental mobil rame2, berenam. sementara 2 punggawa cowok nan gagah jelita naek motor menyusul, meski akhirnya kita ngga ketemu di TKP. Aku, toto, eka, kong, witong, dan mey. satu lagi personel d’bangers urang subang bos ganas, caz udah nungguin babawa motor. si kong sampe takjub eta caz yang kita kenal penakut tapi dengan gagah berani dia bawa motor (meski akhirna ketinggalan sama kita karena motorna mogok pas pulang, dan kita ga tau. maaf nya caz).

akad nikahan kaka

akad nikahan kaka

habis itu, layaknya anak2 muda, kitalah rombongan nu paling gandeng dina balandongan panganten. pas dateng udah foto2, pas ngisi daftar tamu rebutan kakaren, pas salaman sama panganten minta foto2, geus we rariweuh. tapi rame dan ketawa2 mulu. oya pas di mobil berangkat juga cecengiran teu puguh, sampe aku nu keur sare difoto. teu sopan. hahaha…. trus pas prasmanan, temen aku ada nu porsi tripel. nasi-lauk, lanjut bakso, lanjut dessert. wakakak…. eta beuteuuunggg…

nikahan kaka

nikahan kaka

nikahan kaka

nikahan kaka

nikahan kaka

nikahan kaka

pada akhirnya, karena sudah siang, malam kan menjelang, bisi kahujanan di jalan, kita pamit ke panganten. sebelum pamit, pas lagi rehat dzuhur, kita sedikit ngasih testimoni dan direkam sama si abang2 kameraman buat sang penganten. mudah2an dimasukin ke daftar tamu terHOT. wakakak…. segera hancurkan kepingan CD-nya mun liat aku memegang mike, wakakak… tadina nu mau nyumbang lagu dangdutpun ga jadi, akhirna kita pamitan pada pulang. hahaha

nikahan kaka

nikahan kaka

yah itulah sekelumit kisah kita dinikahan KAKA, temen-sahabat-keluarga d’brangers yang sangat kita cintai. lain kali kalo personil kita ada nu nikah lagi pasti kita muterin. wekekek.

penganten dan para sahabatnya

penganten dan para sahabatnya

salam_timberlake

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s