Kambing Berbalut Kain Kafan Hebohkan Pangandaran


Bismillah.

Barusan lagi ngtwitt kaget liat headline artikel ini. Kambing aneh di Pangandaran? Ada apa ini??? Jadi inget film2 susana, atau semacam fenomena perubahan wujud suatu hal gara-gara yang namanya KUTUKAN. huahahaha… Buru-buru deh blogging n ngeshare artikel.

INILAH.COM, Ciamis – Seekor kambing jantan berwarna putih sempat menghebohkan warga Bulak Laut Pangandaran. Pasalnya, kambing yang berbalut kain kafan dan bertalikan kain biru berbentuk pita serta beraromakan minyak wangi itu masuk ke dalam Kafe Jack Bar di Jalan Bulak Laut Desa Pananjung Kecamatanan Pangandaran Ciamis, Jumat (3/2/2012) sekitar pukul 01.30 WIB.

Salah satu saksi mata yang merupakan Pemilik Kafe Jack Bar Elin (31) warga Bulak Laut Desa Pananjung Pangandaran menuturkan dirinya pun sempat dihebohkan dengan penemuan kambing aneh tersebut yang juga masuk ke dalam kafe miliknya.

“Jelas saya kaget, pasalnya kambing yang berbungkus kain kafan itu masuk ke dalam kafe. Malam Jumat lagi,” ujarnya saat dihubungi INILAH.COM, Jumat (3/2/2012).

Menurut Elin, pihaknya bersama sejumlah warga langgsung menangkap dan membawanya ke Mapolsek Pangandaran, khawatir nanti ada warga yang mengaku sebagai pemiliknya.

Kapolsek Pangandaran Kompol Sugiyarto SH membenarkan adanya seekor kambing yang keluyuran di tengah malam dengan dandanan yang aneh.

“Warga meminta kepada kami agar mengamankan kambing berdandan aneh itu,” kata Sugiyarto.

Dia menambahkan, hingga kemarin petang belum ada warga yang melapor telah kehilangan hewan tersebut.

Penemuan kambing aneh itu pun memunculkan sejumlah dugaan. Selain benar-benar kambing yang memang sengaja didandani oleh pemiliknya, ada pula dugaan itu merupakan kambing jelmaan.[jul]

Kalo menurut saya sih,… itu cuma kerjaan orang iseng yang pengen bikin heboh Pangandaran, ato bahkan pengen bikin nih objek wisata sepi dengan cara nakut-nakutin pengunjung sama hal-hal berbau mistis, pake kaen kafan n wewangian segala. ato mungkin malah buat lucu-lucuan, biar wisatawan n warga terhibur sama aks horror ini. tapi ya emang keterlaluan klo kata saya, kambing blom mati dikain kafanin. heuhhheuehu~

so, what do u think about it?

salam_timberlake

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s