Unfriend Finder, Aplikasi untuk Mengetahui Siapa yang Mendelete Kita di Facebook


Balik lagi ngeblog…

Bismillah

Dulu-dulu, ketika awal kita hijrah dari friendster ke facebook, mungkin kita ribet nyari aplikasi buat ngeliat siapa aja yang sudah nengok n liat profil facebook kita. sayangnya, ngga ada besutan aplikasi resmi dari facebook tentang ‘who’s viewed me’ di jejaring sosial ini, sehingga banyak halaman-halaman facebook aneh yang bergentayangan dan menipu banyak orang yang ngelikenya biar mereka bisa ngeliat siapa aja orang yang udah singgah di profil kita. padahal sampe sekarang ngga ada tuh. –‘

nah,… barusan aku nemu aplikasi baru dan sudah dicobain dari referensi Sidomi.com , namanya UNFRIEND FINDER. Apa fungsinya? baca ya…

by Ibnu Azis G+
Anda mungkin memiliki banyak teman di Facebook. Entah itu teman kantor, teman dekat, sahabat, keluarga, atau bahkan teman maya.

Saking banyaknya, mungkin Anda tak pernah merasa jika salah satu teman itu berkurang. Berkurang bukan karena Anda menghapusnya. Justru mungkin saja teman tersebut yang men-delete Anda pada daftar temannya.

Dengan sebuah aplikasi yang bernama Unfriend Finder, Anda dapat mengetahui siapa saja yang mengapus Anda dalam daftar pertemanan di Facebook. Aplikasi ini kompatibel untuk pelbagai peramban. Sebut saja Firefox, Google Chrome, Opera, Safari, dan Internet Explorer.

Daily Mail menuliskan, tak hanya mencari tahu teman yang menghapus Anda. Aplikasi ini bahkan mampu mengabarkan pengguna Facebook yang mengabaikan atau menolak permintaan teman yang telah Anda kirim.

Konon aplikasi ini sangat populer diseluruh dunia. Khususnya bagi pengguna Facebook. Tercatat telah terjadi 44 juta kali unduhan.

Singkatnya, Unfriend Finder akan memunculkan sebuah tanda notifikasi yang berupa ikon ‘-1’ di bar bilamana ada pengguna Facebook yang men-unfriend Anda.

Selama ini Facebook memang tak memberikan pemberitahuan jika ada aktivitas penghapusan teman. Sehingga unfriend dapat dilakukan secara bebas dan diam-diam.

Tertarik menggunakan aplikasi ini? Sila kujungi tautan berikut. Jangan cemas. Aplikasi besutan UnfriendFinder.com ini dapat diperoleh secara cuma-cuma.

Nah kalo ngerasa tadinya kita punya teman sekian di facebook trus menyusut, ada baiknya coba cek di aplikasi ini. Saya barusan udah nyoba. Dan ini Hasilnya:

Penasaran? selamat mencoba deh. hhe

salam_timberlake

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s