fLASH bACk


bismillah,…

tulisan ini kubuat menjelang berkurangnya jatah umur, menyempitnya waktu, mengerucutnya kesempatan buat berkarya. tapi apapun itu, aku bahagia pernah menjalani waktu selama beberapa belas-bahkan puluh tahun yang pas kuhitung dengan jari tanganku sudah ngga muat, maklum kepala duapuluh keatas.

sampai saat ini aku ngga menikmati hidup. kenapa? karena setiap momen yang kulewatkan, yang akan selalu kuingat adalah dikemudian hari. saat aku merindukan waktu yang telah kujalani. aktivitas yang kulewati. bersama siapa saja; apa saja yang kulakukan aku juga nyaris lupa saking kurang menikmati waktu. tapi,… aku menjalaninya; meski dengan sangat tertekan di banyak bagian kehidupan, aku menjalaninya dengan bahagia. meski yah~ terkadang aku ingin mengalami amnesia lokal untuk beberapa episode kehidupan.

yang ingin kutulis disini adalah; betapapun kerasnya hidup, mudahnya jala yang pernah ditapaki, semenyesal apapun tentang pilihan hidup di masa lalu, tapi Dia sangat tahu yang terbaik buatku. kadang aku ngedumel kenapa begini, kenapa ngga begitu; setelah ditafakuri lagi, aku baru bisa berfikir dan mensyukuri semua yag sudah aku lewati,…
sayangnya….

aku ngga punya orang yang mungkin sampai saat ini masih menjadi rahasia-Nya. yang aku belum tahu.tapi ya,… sekali lagi, mari kita jalani. WAIT AND SEE. aku yakin, dibeberapa episode kehidupan juga; kehadiranku bermakna bagi orag lain, bermanfaat, ditunggu, bahkan diharapkan meski sering aku membenci diriku sendiri. tapi seenggaknya, emak bapak kakak2 n alo aku masih sayang dong sama aku yang menyebalkan ini. hee.

Ciamis, menjelang 7 Desember 2011
timberlake_

Tinggalkan Balasan

