hitam putih


kamu tau apa yang aku pikirkan? semua yang mungkin pernah, sedang, dan akan kamu pikirkan. atau bahkan kamu ngga pernah memikirkannya.
yang jelas duniaku bisu. dan aku…. sangat kesepian. setiap kali aku memiliki suatu apresasi terhadap apa yang kulihat kasat mata; kudengar dengan telinga, kurasa dengan nalarku, aku selalu ngga bisa bilang. aku diam. aku membisu.

tahukah kamu kenapa?

karena aku ingin… kamulah penyambung ucapanku. kamu yang mampu menyelesaikan bait kata yang tak mampu terucap dari mulutku. yang selalu tercekat ditenggorokanku. kamu yang bisa meneruskan jalan pikiranku saat aku buntu.

kamu yang menggenapi semua mimpi dan nyataku.

tapi aku masih merangkak dan meraba. sampai sekarang. sampai nyaris tak kutemukan dalam bisu dan butaku. aku bahkan tak kenal kamu. tak tahu kamu. tak melihat wujud kasarmu. Dia,… yang memilikimu masih memisahkan jalan pikiran ‘kita’ dengan tembok tebal yang tak bisa dilihat oleh mata.

tahukah kamu?
disetiap malam aku selalu menunggu, dalam bisuku. dalam harap dan mimpiku yang tak pernah usai. dalam perjalanan dan kelelahan yang tak berujung.

duhai kekasih hatiku,

aku tak tahu kamu. yang kutahu, dan yang pasti kutahu, kalau kamu juga sedang menungguku. menunggu runtuhnya tembok pembatas itu. menunggu Dia mempertemukan jalan pikiran ‘kita’.

mmm…. malam yang mumet.

timberlake_

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s