inspirasi


oya…. udah lama ga nulis
baiklah… bismillah…

sudah sering di rumah; saat nganggur begini aku pusing setengah mati. stress. ga heran alo-aloku, anak dari kakak perempuanku suka kujadikan sasaran tempur buat melampiaskan kebeteanku dengan menjahili mereka, Kiki dan Dadan. walhasil, dari jaman Kiki orok aku sudah disebut MONSTER. ==”

trus,… aku juga sering banget teriak-teriak dan kawan kawannya. oya… aku sumpah stress berat. hidup nyusahin ortu, duit mash dikasih, ga ngebatu, dari pandangan orang lagi yang nganggep aku udah berhasil padahal belom. hedeh…
ya allah,… ni sikap jelek aku bener bener jeleeekkk banget. sampe sampe aloku yang kecil, Dadan suka horor sama tantenya sendiri. hahaha

mmm… padahal kalo dipikir2, barusan, sebelum aku mau ke luar kota buat testing, senyum anak kecil itu ibarat doa. dan doa anak kecil tuh cepet diijabahnya. soalnya mereka belum punya dosa. polos. dan imut imut gitu lo… hahaha
maafin ateu ya… alo aloku.
(sebenernya ni posting kagak mutu banget. sori. huahahahaha)

_timberlake

Tinggalkan Balasan

