2007


Bismillah… (testimoni asli dari 2007)

Assalamu’alaikum (torok tok tok)

Alhamdulillah, angkatan paling buhun menurut kalender akademik yang insya allah akan menginjakkan kakinya menuju semester 9 ini masih dikasih lapak buat numpang beken di Buletin Infokom. Salam kenal buat ade-ade maru 2011 (welcome to Adpend) dan buat mala, jumpa lagi…

Oya kenalin, angkatan 2007 masih pada sibuk ngegarap skripsi/ skripsweet/ skripsh*t (versi penulis nih, hha). Insya allah hampir 95% warga 2007 sedang dipusingkan dengan penyusunannya. Angkatan ini di kepala suku-i oleh seorang yang bijaksana, berwibawa dan kokoloteun, yakni sodara Eris Budiyana (fb: Eriz Budjang). Beliau mulai mengemban amanah sebagai ketua angkatan sejak November 2007 pas pengukuhan PAB 2007 dan menjadi orang yang di “TUA” kan oleh kita semua. X-Kadiv PSDO ini juga aktif wara-wiri memberikan info selama masa perkuliahan kita duluuuu sekali.

Angkatan 2007 juga memiliki banyak legenda, diantaranya MBAH Iwan Setiawan sebagai x-KaBEMJ ADPEND, Muflih Ma’mun, Mamah Dedeh Winda Windianingsih, Om Ben Juve sebagai wakil ketua angkatan dll. Sebagai angkatan yang kompak dan solid, banyak momen kebersamaan yang telah dilewati oleh kita selama 4 tahun kemarin, dari mulai masa-masa ospek kampus, kuliah bareng (menuhin FIP, inget pas tempat kuliah kita pindah-pindah, dari FIP-Perpus lantai 4-gedung Ilkom-FPIPS-FIP), sampai pas ngemban amanah di BEMJ ADPEND dan Ponpus Jurusan. Juga up grading angkatan yang bernuansa islami serta dipenuhi curhat angkatan di dalamnya.

Sedikit mengutip dari tulisan blog penulis, “ga kerasa, 4 tahun berjalan sesuai rencana. bentar lagi kelulusan n wisudaan. banyak suka duka yang saya lewati bareng kalian”… waktu berlalu teramat cepat. Masih teringat saat masuk dan kesiangan, saat ngerjain tugas berjamaah, saat saling ledek dan papoyok-poyok (aduh,… jadi sedih nulisnya… buat ade-ade jangan sia-siain masa kuliah ya.). pokoknya angkatan 2007 mah IS THE BEST we lah… J

Dan membahagiakan untuk kita semua. Kemarin dari angkatan 2007, 27 Juni 2011 sebagian warga 2007 mengikuti sidang skripsh*t sebanyak 7 orang (Hotma, Icha, Winda, Eva F, Ririn, Teti, Resti) dan alhamdulillah, 4 dari 5 orang yang mendapatkan predikat cum laude berasal dari angkatan kita. Congrats ya….

Terakhir, jujur. Penulis speechless saking ga kuatnya nulisin testimoni soal 2007. Banyak moment, banyak kejadian, banyak suka duka, banyak lagi kebanyakan jadi pusing nulisnya, 2007 adalah KELUARGA. ADALAH SAHABAT. ADALAH TONGGAK DIMANA KITA SEMUA LAHIR DAN MEMBENTUK KARAKTER MASING-MASING SELAMA MASA KULIAH. Tetap saling berpegangan, bisi tisoledat labuh. Hee. Buat ade-ade sekali lagi, masa kuliah S1 adalah yang paling indah. Nanti, ngga bakal ada lagi moment kayak gini. mengingat pertambahan usia n lingkungan yang berbeda, meski kita S1 ke dua, atawa S2 S3, ngga bakal ada pengkaderan segokil ieu deui….

I MISS U ALL, MY ADPEND 2007.

Semoga kita tetap dihati. Salam_x-Infokom (@risnawatiririn)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s