THE TRUE CHOICE


cinta kadang sulit dimengerti keberadaannya.begitu juga olehku. mereka abstrak, menyebalkan, perlu dibasmi; tapi tanpa keberadaanya aku tak mungkin hidup dan menulis catatan ini…

kadang dalam cinta sering tak tepat waktunya. itulah KARMA. kenapa pria atau wanita akan berusaha dan berjuang sekuat tenaga merebut kembali cintanya setelah mereka sadar telah dengan bodoh dan idiot menyia-nyiakan dan mencampakkan kekasih hati mereka yang dimasa lalu pernah mengisi hari-hari mereka.

kenapa dalam cinta harus ada pilihan? bukakah itu rumit dan membuat kita sakit saja? kenapa tak langsung dipasangkan saja kita pada JODOH kita masing-masing, langsung ditumbuhkan kasih sayang dan saling menjaga antar pasangan mereka agar tak berpindah ke lain hati?

karena saat menentukan pilihan; karena disaat HARUS memilih satu dari sekian banyak itu berat dan sulit. menyakitkan dan rumit. karena sadar ataupun tidak; kita akan menyakiti pasangan lain yang tidak kita pilih untuk menjadi bagian dari diri kita; untuk menggenapi keberadaan hati kita…

PILIHAN kita adalah JODOH kita. yang baik buruknya sudah menjadi ketentuan dari atas. tapi kita yang berikhtiar sekuat tenaga; semampu yang kita sanggup untuk mengikhtiarkan kebaikan pasangan kita. karena  Dia berjanji yang baik hanya untuk yang baik dan sebaliknya.

SEMUA OPSI, SEMUA KEMUNGKINAN AKAN BERUJUNG PADA SATU PILIHAN SAJA

_timberlake 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s