temu kangen, wahahaha


lama ngga nulis,… sekarang terasa mumet. bismillah

nulis apapun terserah… aku yang nulis

sebenarnya males,… karena hati sedang kena racun asmara. tapi ya,… sekata-dua kata kutulis (padahalmah tau berapa space ini, wakakak)

yang jelas aku rindu sosokmu; sahabat… yang saat aku menangis tersedu kau ada diujung penantian. yang saat aku kacau beliau kau mendengar keluh kesahku, tersenyum sampai semua cerita ku abis, sampe mulutku berbuih saking antusias n kesel kalo nyerita,… yang saat aku tertawa dan berbagi kebahagiaan kau juga tersenyum. yang saat aku butuh advice, kau selalu dengan setia dan sabar memberi apa yang ingin kudengar, apa yang ingin kurasakan.

karena mencintai seseorang itu tidaklah sulit. hanya butuh waktu satu jam saja. lewat canda tawa, lewat perhatian dan kata-kata.

tapi saat perasaan sayang tumbuh dan berbgunga, butuh waktu tidak sebentar untuk meyakinkan diri. satu tahun, dua tahun, bahkan selama persahabatan kita tumbuh. karena hanya denganmu; sahabat sejati, yang tak bisa aku lepas tali silaturahmi. karena hanya denganmu aku berbagi arti kehidupan. dan hanya kamu yang mampu merubah orientasiku,…

dulu…

_timberlake

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s