MAGNUM: EsKrim Sejuta Umat


Wah~ akhirnya ngerasain juga dibobodo suatu produk yang nyampe mengalami krisis alias limited stock dipasaran. pada tau kan sama yang namanya MAGNUM? ini dia eskrim yang bikin orang jadi bodoh n rela nguber ke manapun (hasil pengamatan selama bulan oktober 2010-januari 2011), sampe saya juga nyari ke 10 toko dan hasilnya: NIHIL

kemarin pas mudik di ciamis, ternyata stoknya banyakkkkk banget. entah gara2 weekend n baru dateng, atawa saking joloknya ciamis hingga ngga banyak orang nyari layaknya bandung, atawa imbas dari hadirnya Magnum cafe. tapi dipikir juga, strategi pemasaran yang diterapin sama ni eskrim alus oge. TANYA KENAPA???

ini adalah alasan versi saya kenapa stok magnum pada awal peluncuran iklan tea jadi asa terbatas:

harga magnum kebilang mahal. bisa dipikiran oge sih, eskrimnya enak dengan coklat belgia. tapi kalo sering2, bosen oge n malah nguras kocek kita. makana, sang produsen mikirnya gini meureun: biar sedikit tapi banyak diburu n bikin orang penasaran pengen icip-icip, hingga animo konsumen terhadap eskrim satu ini tetep tinggi di pasaran.

hmmm~

iya oge… pas makan asa teu aneh. angger we yang namanya es krim mah kitu2 keneh. apalagi kalo le-eh dijalan eskrim na…. semahal apapun, tetep eskrim… apakah sekarang masih booming yang namanya MAGNUM? apakah kamu salah satu diantara sejuta ummat yang masih nguber keberadaan eskrim satu ini? hahaha


2 thoughts on “MAGNUM: EsKrim Sejuta Umat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s