kebijakan baru, konsekuensi baru, sanksi baru. lalu cantolan hukumna?


barusan saya abis jalan2 dikampus. kaget liat tulisan dimotor nu diparkir sembarangan. kira2 beginilah bunyinya:

PERINGATAN! KENDARAAN ANDA DIPARKIR BUKAN DIAREA PARKIR NOMOR ANDA TELAH KAMI CATAT bla bla bla… (poho euy, hahaha. kira2 kitulah)”

ps. LIAT KERTAS YANG DISELIPIN DIKENDARAAN SEPUTAR KAMPUS YANG PARKIR SEMBARANGAN COBA.

hahaha. asa bodor. UPI ge ternyata sadarrrr betul mengenai user mereka yang ngga bakal tau aturan n pada ga bayar duit parkir. makana mereka udah ngeprint kertas eta n ngahaja dibikin buat siap siaga. then, what should we do?

jujur, meski udah angkot n bukan sebagai pengguna lahan parkir, tapi kalo kayak gini mah asa keterlaluan…. masak ada kebijakan yang ngga disosialisasiin, titah mayar, ngancam deui?

asa kudu kudeta macam pergerakan timur tengah meureun, baru ngke mereka sadar kekuatan mahasiswa… -_-

memmang sih, jika diliat dari tatakelola kampus jadi rada rapih si kendaraan teh ditampung diruang parkir khusus. tapi nyongclo bin nyengcle. masing2 gedung punya lahan parkir. angger we, kendaraan pasuliwer dikampus. pantesan daremo ge, tiap pindah parkiran bayar meureun.

mun mau, aya strelisisasi kampus dari kendaraan. contoh tuh ITB, lahan parkir 1 ngan GEDEEEEEEE…. jadi dikampus semua jalan. 1000 buat sehari motor teh plusss mun aya kehilangan ditanggung upi, INGET ADA PUTUSAN MA beberapa bulan yg lalu, setiap pengelola parkir wajib mengganti kendaraan yg hilang atau rusak. Jadi kalo kendaraannya ilang jgn diem aja, mesti digugat scr perdata ke pengadilan..

ah teuing. jadi teu bisa mikir deui saking mirisna… mudah2an Allah memberikan teguran pada kita. atawa ini semacam pengalihan isu? entahlah. wallahualam bisawab.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s