orang aneh


baca posting temen yang ngaku aneh ternyata malah kreatif n bikin ngakak, beda sama mereka yang hobinya gangguin orang kagak jelas. argh!

kenapa ya meski sama pertanyaan, nyeroscos n bawelnya sama, tapi terhadap orang yang kurang bikin kita simpati malah bikin jengkel n ngumpat dalam hati : “nih orang bawelnya ngga ketulungan. ngga ada kerjaan lain apa selain ngusilin sama hal-hal ngga jelas???”

menurutku sih banyak faktor yang bikin orang pengen banyak tau, banyak nanya ngga penting hingga bikin kita mumet bin pusing 7keliling:

  • kebiasaan. udah hobi kali ya jadi orang tuh tulalit. udah tau jawabannya masih aja nanya2 ngga penting.
  • emang dasarnya TULALIT. udah jelas nanya eh~ diulang lagi nanyanya hingga yang denger, yang jawab n c gw pun yang nulis ni artikel cape n mumet. hha
  • ngga ada kerjaan. biasanya biar keliatan sok nanya2, sok pinter n banyak mau taunya orang nanya hal2 ngga jelas. bisa buat trik PDKT, dll. basi lah,… malahan bikin enek. memang sih malu bertanya sesat dijalan, tapi BANYAK BERTANYA juga MEMALUKAN
  • lingkungan. kondisi fisik yang cape, lingkungan ngga kondusif juga bikin orang tulalit n ngga bsa mencerna sesuatu hanya dengan sekali saja. mending sih kalo secara umum masyarakat disono kayak gitu, n bikin kita simpati. tapi kalo elu sendiri, idih GEJE
  • pengen nyamain jawaban. ngetes istilahna. hah~ TAPPE DEH
  • hok lah apalagi c gw na ge geus pusing tambahin

orang geje ngga mungkin habis dari belahan bumi manapun, kecuali kalo elu sendiri kagak geje… kayak c gw yang geje juga. hha…

*gara2 ada yang sok akrab gitu n nanya2 GAK PENTING beungetttt makana tulisan ini dibikin n diposting.

2 thoughts on “orang aneh

  1. haha, saya sering kok nanya ga jelas gitu, meskipun udah tau. buat saya, itu termasuk cara paling ampuh untuk mulai berinteraksi dan berteman. kalo ada yang bilang ini aneh, ya so what gitu loch

    • hahaha~
      boleh2, tapi jangan kebangetan. pertama, bikin orang simpati dulu biar mereka respon sama kita, meski ntarnya mau nanya sepanjaaang apapun pasti respek, beda kan sama kalo yang baru kenal trus gitu, heu…
      selamat mencoba we.🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s